Mylittlesecretllc – Korea selalu menjadi sorotan, mulai dari teater, budaya, perjalanan, makanan, dan yang terpenting, fashion. Tentunya didukung dengan budaya K-Pop yang marak, fashion juga bisa digunakan oleh banyak orang Indonesia. Apa tren fashion Korea yang sedang booming? Kami mendengar.

Seperti negara lain, Korea juga memiliki tren fashion yang terus meningkat setiap tahunnya.

Tren fashion selalu berubah dari tahun ke tahun. Uniknya, setiap negara memiliki tren fesyen tersendiri, termasuk Korea.

Banyak tren fashion di tanah air yang terinspirasi dari penampilan idolanya. Ciri khasnya adalah permainan warna dan kombinasi pakaian. Para idola ini memiliki keberanian untuk bereksperimen dengan pakaian yang serasi. Mereka tidak takut “jatuh” saat berdandan. Misalnya memadukan jaket denim dengan rok sifon. Namun, agar lebih mudah dilihat, warna yang dipilih juga didukung.

Rekomendasi produk fashion Korea

Kodz – Atasan beludru dengan V-neck

The Kodz Contemporary Velvet Top – Atasan V-neck dengan kerah beludru, dijual dengan harga sekitar Rp. 376.600 dapat ditemukan di konveksi kemeja. Baju ini bisa menemani Anda di berbagai kesempatan, dari bekerja hingga jalan-jalan bersama teman. Terbuat dari bahan polyester dengan ukuran regular fit dan garis leher dengan detail garis leher.

VOYANT BY MEGUMI – Sweater dengan jalinan panjang

Sweater selutut menjadi trend fashion Korea yang sangat bagus untuk ditiru. Recommended sweater VOYANT BY MEGUMI – Long Twisted Sweater ini tersedia dalam pilihan warna navy blue dengan garis leher bulat. Bahan sweaternya adalah spandeks poliester. Download hanya di Zalora dengan harga IDR 269.880.

CARVIL – Sweater wanita Swift-Nv2

Sweater wanita dengan detail print grafis kontras membuat tampilan semakin cerah. Produk akuatik yang direkomendasikan oleh CARVIL: Sweater wanita Swift-Nv2 warna biru laut dengan detail leher awak. Gayamu akan semakin keren dengan sweater ala Korea ini. Produk ini bisa didapatkan di Zalora dengan harga Rp. 87.600 dari harga awal Rp. 219,000.

Pomelo – Midi dress dengan lipit pinggang dan surplice

Gaun midi menjadi pilihan gaya yang tepat untuk Anda para wanita yang suka tampil feminim. Grapefruit – Gaun midi dengan lingkar pinggang lipit surplice memiliki panjang di bawah betis dengan garis leher terbuka. Terbuat dari polyester berkualitas tinggi. Padukan saja dengan flat favorit Anda untuk tampilan yang manis. Gaun midi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 459.000 di Zalora.

Sesuatu yang dipinjam dengan bahu telanjang

Something Borrowed off shoulder midi dress terbuat dari polyester berkualitas tinggi. Dengan detail V-neck dan motif bunga, gaun ini akan memberikan kesan feminim pada pemakainya. Jas bergaris ini dijual seharga Rp 349.000 di Zalora dari harga mulai Rp 449.000.

Tokichoi – Celana paperbag dengan busur di bagian depan

Tokichoi Paperbag Pants – Celana paperbag tali depan berbahan polyester dengan detail tali depan. Panjang celana hingga mata kaki memberi kesan kaki yang lebih panjang bagi pemakainya. Celana yang cocok untuk suasana santai ini dijual dengan harga Rp 439.000 di Zalora.

Factorie – Celana Paperbag

Tip celana kantong kertas lain untuk Anda. Factorie – Celana paperbag terbuat dari bahan polyester dengan 2 saku samping depan. Bagian pinggangnya elastis dengan detail tali. Beli seharga Rp 199.000 dari harga mulai Rp 439.000 di Zalora atau di website resmi Factorie seharga Rp 150.000.

Uptown Girl – Rok kotak-kotak

Rok tartan bell bisa melengkapi gaya kekinian Anda dengan motif yang sedang trend. Rok berwarna pink ini terbuat dari bahan rayon dengan resleting di bagian samping. Item imut ini bisa didapatkan di Zalora dengan harga Rp. 300.000 dari harga awal Rp. 375,000.