Mylittlesecretllc – Telkomsel terus mengembangkan produk dan layanan yang dibutuhkan masyarakat, termasuk anak muda yang kini sangat dekat dengan smartphone dan internet. Dari streaming film dan layanan musik hingga game.

Selain itu, berkat investasi Telkomsel di Gojek baru-baru ini, perusahaan mulai mengisi bensin untuk melakukan berbagai inisiatif seperti promosi bersama dan paket bundel. Dua dari inisiatif utama terbaru berfokus pada mendukung digitalisasi UMKM dan produktivitas mitra Gojek. https://www.republikseo.web.id/tanya-veronika-asisten-virtual/

Namun tidak hanya untuk itu, kolaborasi Telkomsel dan Gojek selanjutnya patut ditunggu. Dua perusahaan digital terkemuka di Indonesia juga diharapkan menampilkan inovasi yang ditargetkan untuk kebutuhan gaya hidup digital kaum muda Indonesia.

Layanan ini tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dan UMKM, tetapi juga gaya hidup digital anak muda Indonesia saat ini. Ada beberapa layanan gaya hidup Telkomsel yang memperkuat transformasi digital perusahaan, antara lain:

MAXstream

Peningkatan menit streaming di MAXstream meningkat 20% dibandingkan tahun sebelumnya dan sejauh ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik dari Google Play Store maupun AppStore. Sementara itu, Pemirsa Aktif Bulanan MAXstream (Pengguna Aktif Bulanan) kini mencapai 8,3 juta pengguna aktif.

Hingga saat ini, layanan video streaming Telkomsel semakin memperkaya kontennya dari waktu ke waktu. Dari film, dokumenter, serial TV hingga konten original. MAXstream juga bekerja sama untuk menjaga agar penggunanya tetap terhubung.

MAXstream memiliki 60 saluran TV lokal dan internasional, 13 mitra video dan lebih dari 10.000 koleksi video. Baru-baru ini, MAXstream juga bermitra dengan Disney + Hotstar untuk menyediakan akses mudah dan terjangkau ke program kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Kuota Belajar Gratis dari Telkomsel: http://www.apreslachute.com/2021/03/01/kuota-belajar-gratis/

SkyMusic

Tak hanya film, Telkomsel juga memperkuat LangitMusik sebagai platform musik yang mengedepankan konteks lokal karya anak-anak Tanah Air. Persentase lagu Indonesia di Langit Musik juga mencapai 76% dari total koleksi yang dimiliki Langit Musik.

Game Dunia

Melalui Dunia Games, Telkomsel secara aktif berkontribusi bagi perkembangan industri game nasional, terbukti dengan terus menerus merilis game-game baru seperti Rise of Nowlin, Lord of Estera, ShellFire, Kolak Games Express, dan yang terbaru Three Kingdoms: Quest of Infinito .

Tidak hanya sebagai publisher game, Telkomsel melalui Dunia Games juga menyelenggarakan kompetisi eSports, portal pembayaran, dan forum komunitas eSports.

Dunia Games baru-baru ini mendapatkan dua penghargaan atas kiprahnya di industri esports, yakni ‘Most Favorite Gaming Media of the Year’ di Indonesia Gaming Awards (IGA) 2020 dan ‘The Most Favourite Non-Publisher Esports Tournament’ di Indonesia Esports Awards. 2020.

Penghargaan ini dibangun atas rekam jejak Dunia Games sebagai portal gaming multimedia dengan 17 juta pengguna dan keberhasilan menjadi tuan rumah Kejuaraan Indonesia 2020.

Sebagai informasi, saat ini Telkomsel sedang bergerak menuju perusahaan telekomunikasi untuk mempercepat transformasi digital perusahaan. Ketiga layanan gaya hidup digital tersebut akan terus berkembang. Lebih lanjut, salah satu poin investasi Telkomsel di Gojek adalah pengembangan layanan gaya hidup digital.

Telkomsel melayani lebih dari 233.000.000 BTS dengan teknologi 4G LTE terdepan, melayani lebih dari 170 juta pelanggan di 95% populasi di daerah terpencil di Indonesia. Oleh karena itu, Telkomsel meyakini kerja sama dengan Gojek akan berdampak pada penguatan ekosistem digital gaya hidup masyarakat Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Keduanya baru-baru ini beralih ke gas untuk melakukan dua inisiatif bersama. Pertama, mendukung lebih dari 20.000 distributor / partner Telkomsel dalam melakukan digitalisasi layanan, terutama yang mempermudah proses transaksi.

Kuota Malam Telkomsel: http://www.meetyourneighbours.org/kuota-malam-telkomsel/

Mitra bisnis Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek, sebuah layanan yang memudahkan pelanggan untuk membeli barang dan membutuhkan apa saja di mana saja. Kedua, mendukung produktivitas mitra pengemudi Gojek melalui paket swadaya Telkomsel dengan penawaran yang semakin beragam untuk memenuhi kebutuhan mitra pengemudi Gojek.

“Kedepannya, Telkomsel dan Gojek akan terus mengembangkan berbagai inisiatif kerjasama yang dilandasi sinergi yang kuat,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam keterangan resminya.

“Kami berharap implementasi melalui inovasi atau penguatan platform layanan digital yang ada akan semakin menyenangkan dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mendorong transformasi Segmen Pelaku Bisnis Digital (UMKM),” pungkasnya. Tambah Setyanto.

Sementara itu, menurut Nur Islami Javad, Chief Digital Startup, Ecommerce dan Fintech Sharing Vision Indonesia, kolaborasi tersebut berdampak positif dan strategis bagi Telkomsel dan Gojek. Pasalnya, Telkomsel sebagai anak perusahaan Telkom Group sudah memiliki infrastruktur yang kokoh, padahal Gojek kerap disebut mewakili Indonesia.

“Yang jelas dari Telkomsel ini bagus, banyak sekali. Dari perspektif Go-Jek, itu strategis. Go-Jek, menurut banyak orang, mewakili Indonesia. Tidak menutup kemungkinan dengan berinvestasi di salah satu cabang Telkom, pekerja anak di negara tersebut akan terasa. bisa) lebih stabil, ”kata Jeff yang juga co-CEO dan co-founder BIM beberapa waktu lalu.

Dia juga mengatakan keduanya bisa bertukar pengguna untuk mempromosikan inovasi produk. Plus, manfaat kombinasi setiap perusahaan bisa menjadi produk yang luar biasa.

“Saya perhatikan Telkom (juga) banyak mengajukan permintaan, tapi tidak memperhatikan. Misalnya UMeetMe yang sarat dengan Zoom, saya sudah kenal sejak Maret tapi belum mendengar orang ini sampai saat ini. dengan penerapan Gojek atau batas waktu perolehan inovasi digital oleh pengguna. Bisa ke luar Telkom, tidak internal saja, ”kata Jeff.

“Banyak aplikasi yang bisa dilakukan, kuda sangat kuat di Telkom Group. Di Gojek, masalah akuisisi pelanggan, masalah pengguna atau adaptasi pelanggan sangat kuat. Keduanya, jika digabungkan, luar biasa, ”tambahnya.

Baca juga: http://texrenfestinfo.com/natal-dan-tahun-baru-pengguna-telkomsel-doyan-belanja-online/