Mylittlesecretllc – Judul-judul game strategi Steam memang identik dengan nama-nama terkenal seperti Rome: Total War atau Mount & Blade, di mana pemain memposisikan dirinya sebagai pemimpin sebuah faksi atau komandan armada di mana setiap tindakan harus diperhitungkan dengan cermat untuk mendapatkan keuntungan. hasil terbaik. . Judul game di atas adalah contoh game strategi yang paling populer, tetapi jika Anda menggali lebih dalam, Anda dapat menemukan game strategi Steam anti-mainstream seperti yang ditampilkan di bawah ini. Mari kita lihat mereka! Psst, semua judul di bawah ini tersedia di Steam lho!

Five Nights at Freddy’s

Mungkin game ini lebih konvensional dari yang lain. Game yang dibuat oleh Scott Cawthon ini semakin populer di Internet sejak ia mengizinkan pemain YouTube seperti PewDiePie dan Markiplier untuk memainkannya di salurannya. Dengan antarmuka sederhana yang menempatkan pemain dalam perspektif penjaga keamanan yang bertugas di malam hari di restoran pizza bernama Freddy Fazbear’s Pizza, pemain harus mempertahankan hidup mereka secepat mungkin sambil menghindari boneka hidup yang tanpa lelah menguntit pemain sepanjang malam. Pemain harus pintar mengoordinasikan penggunaan listrik dan menggunakan strategi untuk terus berjalan hingga malam berikutnya, hingga malam kelima, yang merupakan level tertinggi dan tersulit dalam permainan Five Nights at Freddy.

Fallout 4

Waralaba Fallout, yang telah berhasil membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia video game sejak akhir 1990-an, secara luas dikategorikan sebagai RPG daripada game strategi. Namun karena mekanik utama dari game ini adalah kebebasan memilih, yang pada akhirnya akan menentukan nasib karakter utama Fallout 4 yang juga dikenal sebagai Sole Survivor, setiap keputusan pemain perlu dipertimbangkan dengan matang karena setiap langkah dan setiap keputusan akan diambil. . untuk mereka. di akhir urutan permainan. Pemain game Todd Howard ini juga cenderung membuat keputusan yang sulit dan mempertaruhkan moral dan logika. Jika Anda penasaran seperti apa dunia setelah dicari karena bom nuklir, Fallout 4 adalah game yang sempurna untuk Anda.

Hello Neighbor

Di Hello Neighbor, Anda bermain sebagai protagonis yang berada di sebelah seorang pria berkumis paranoid dan tetangga ini menyembunyikan sesuatu di ruang bawah tanahnya. Nah, tujuan Toppers adalah untuk mencari tahu apa yang dia terkubur jauh di dalam. Dan apa yang membuatnya begitu paranoid terhadap penyusup di rumah itu? Tapi hati-hati, begitu Anda ketahuan dan dipaksa keluar rumah, tetangga akan mengingat kesalahan Anda dan memastikan Anda tidak masuk ke rumah dengan cara yang sama lagi, jadi kreatiflah dan susun strategi bagaimana menuju ke sana. ruang bawah tanah tetangga Anda! Bersiaplah untuk melatih inti Anda ketika Anda berbalik dan melihat tetangga tiba-tiba muncul di depan wajah Anda. Benar-benar tidak bisa dipercaya!

The Escapists

Untuk penggemar game yang lebih ringan, The Escapists menawarkan sisi menyenangkan dari kehidupan penjara sehari-hari dengan grafis 8-bit yang mirip dengan game retro dari tahun 80-an. Pemain harus berinteraksi dengan narapidana lain dan bekerja sama untuk melarikan diri dari penjara dengan cara yang berbeda. dari menggores dinding dengan sisir hingga menggali terowongan keluar dengan sendok dan garpu. Selain itu, pemain juga harus mengikuti rutinitas sehari-hari di penjara dan menjaga sikap agar tidak menimbulkan kecurigaan para penjaga. Hati-hati, setelah Anda melarikan diri, jangan lupa untuk merencanakan rute Anda keluar dari penjara sebelum penjaga mengejar Anda!

Hitman

Ikuti jejak seorang pembunuh bernama Agen 47 yang memiliki kepala botak dan tato barcode di franchise Hitman, di mana Agen 47 mendapat kontrak untuk membunuh target baru di setiap level. Dengan mekanik stealth dan AI yang menghafal setiap gerakanmu, Agen 47 harus berhati-hati dalam memilih metode menyelesaikan target agar tidak meningkatkan tingkat kecurigaan orang-orang di sekitarnya. Selesaikan misi dengan cara apa pun, menyamar sebagai penembak jitu pribadi, gedung tinggi, untuk memberi korban sushi beracun, selama Anda tidak membiarkan identitas pembunuh Anda terungkap. Dunia adalah cangkangmu!

Sumber: https://www.perangkatponsel.com/