Mylittlesecretllc – Kebutuhan untuk mengedit video seperti memotong video untuk membuatnya lebih pendek tidak bisa dihindari. Namun kini kita tidak perlu khawatir lagi, karena mengedit video seperti memotong video bisa dilakukan di aplikasi Android.

Berbagai aplikasi pemotongan video ini sangat mudah digunakan semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ambil saja video yang Anda buat tadi, potong bagian yang tidak diinginkan, lalu simpan atau edit langsung.

Aplikasi Pemangkas Video Android Terbaik 2021

Berikut saya rangkum aplikasi pemotongan video di hp android atau aplikasi edit video seperti ini, simak baik-baik ulasannya.

1. VidTrim

Pertama-tama, ada aplikasi pemotongan dan pengeditan video. Mengapa saya merekomendasikan aplikasi ini?

Karena aplikasi ini memiliki 2 fungsi yang tersedia dalam satu aplikasi, Anda dapat memotong video dan kemudian mengedit video.

Jadi Anda tidak perlu dua aplikasi untuk pemangkasan dan pengeditan video. VidTrim juga menawarkan kemudahan dan kecepatan pemotongan.

Selain memotong, Anda juga dapat menggabungkan dua video menjadi satu video. Dan Anda dapat membagikannya langsung di media sosial. Bisa langsung klik link berikut.

2. VivaVideo

Anda dapat memotong video dengan mudah dan cepat dengan aplikasi unik ini, VivaVideo. Salah satu fitur utama aplikasi ini adalah dapat dengan mudah mengurangi durasi video.

Anda dapat mengunggahnya langsung ke jejaring sosial mana pun. Anda dapat mengunduhnya langsung dari PlayStore atau klik tautan di bawah ini.

3. Video Cutter

Aplikasi yang menempati urutan ketiga adalah Video Cutter. Aplikasi ini hanya fokus pada pemotongan video. Fitur yang disukai oleh banyak pengguna lain adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna memotong video dengan mudah.

3 model aplikasi ini adalah pencari jangkauan grafik, yang kedua memotong video dengan tombol + dan -, sedangkan yang ketiga pengguna dapat memotong video menggunakan teks. Unduh saja aplikasinya.

4. InShot

Aplikasi ini mungkin yang paling lengkap dari ketiga aplikasi di atas. InShot, aplikasi multi fungsi ini dikembangkan oleh InShot Inc. Anda dapat menambahkan latar belakang, efek latar belakang buram, dll.

Mudah digunakan tanpa menggunakan perangkat lunak berbayar. Setelah senang, Anda bisa langsung membagikannya ke semua akun media sosial Anda. Download aplikasinya melalui link berikut.

5. AndroVid

Tidak jauh berbeda dengan keempat aplikasi di atas, AndroVid juga merupakan aplikasi edit video, selain itu juga dapat memotong video yang kecepatannya ditujukan untuk mempersingkat waktu.

Jika Anda ingin mencobanya, langsung saja unduh tanpa ragu dengan mengklik tautan di bawah ini.

6. Cute Cut

Aplikasi selanjutnya adalah Cut Cut, aplikasi ini juga direkomendasikan untuk membuat konten video. Cut Cut memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memotong video yang mereka inginkan.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan teks atau frasa, menyesuaikan kecerahan, menambahkan efek, dan bahkan mengedit dengan beberapa layar. Cukup unduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

7. YouCut

YouCut adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memotong video di ponsel Android Anda. Tapi tentu saja aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk memotong video, tetapi juga dapat memotong video untuk dipotong.

Bahkan dengan YouCut, Anda dapat menambahkan lagu ke video yang Anda edit. Dan Anda juga dapat menambahkan gambar untuk membuat video lebih menarik.

8. Video Cutter & Merger

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan Teknoinside untuk memotong video dengan mudah adalah Video Cutter & Merger. Aplikasi ini dirancang untuk memangkas atau memangkas video dengan fitur tambahan.

Fitur lain selain cropping adalah video mixing. Dengan dua fitur tersebut, aplikasi ini menjadi aplikasi yang sederhana dan juga mudah digunakan untuk semua orang. Cukup unduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

Refensi: https://www.garcep.com/